Minggu, 02 September 2012

Linux Ubuntu Desktop dan Ubuntu Server | Ubuntu-Roy

Linux Ubuntu Desktop dan Ubuntu Server | Ubuntu-Roy - Linux Ubuntu Desktop dan Ubuntu Server | Ubuntu-Roy adalah sebuah blog yang berusaha untuk menyajikan artikel-artikel yang berkaitan dengan Linux Ubuntu. Pada Blog ini akan dibahas mengenai 2 kategori yaitu Ubuntu Desktop dan Ubuntu Server. Selain itu blog ini juga akan menerangkan beberapa artikel tentang Linux itu sendiri yang bertujuan agar dapat mengenal lebih dalam tentang linux sebelum mempelajari Ubuntu. Saya berharap dengan adanya blog ini dapat dijadikan sebagai bahan pembelajaran tentang Linux Ubuntu.  Saya juga berharap untuk sama-sama belajar karena saya adalah seorang pemula di Ubuntu yang tertarik dan terdorong untuk mempelajarinya. Bila ada artikel yang keliru atau salah mohon d maklumi karena saya juga masih belajar dan akan terus untuk belajar.


Terima kasih
Muhammad Royani

Description : Linux Ubuntu Desktop dan Ubuntu Server | Ubuntu-Roy » Rating : 5.0 » Reviewer : Roy » ItemReviewed : Linux Ubuntu Desktop dan Ubuntu Server | Ubuntu-Roy
Updated : 01.28

Ditulis Oleh : Muhammad Royani Hari : 01.28 Kategori:

Di Tulis Oleh : Roy Lokasi : /home/bekasi

Artikel Linux Ubuntu Desktop dan Ubuntu Server | Ubuntu-Roy, diterbitkan oleh Roy pada hari Minggu, 02 September 2012. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Roy adalah seorang blogger pemula yang masih harus banyak belajar dan saya harap blog ini dapat bermanfaat bagi kawan-kawan sekalian. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Salam Blogger.

2 comments:

Pengikut