Senin, 27 Agustus 2012

Folosofi Ubuntu

Folosofi Ubuntu - Ubuntu mempunyai filosofi sebagai berikut :
  1. Bahwa perangkat lunak harus tersedia dengan bebas biaya.
  2. Bahwa aplikasi perangkat lunak tersebut harus dapat digunakan dalam bahasa lokal masing-masing dan untuk orang-orang yang mempunyai keterbatasan fisik.
  3. Bahwa pengguna harus mempunyai kebebasan untuk mendapatkan, mengubah, dan mendistribusikan perangkat lunak sesuai dengan apa yang mereka butuhkan tanpa halangan apapun[8]
Perihal kebebasan inilah yang membuat Ubuntu berbeda dari perangkat lunak berpemilik (proprietary); bukan hanya peralatan yang Anda butuhkan tersedia secara bebas biaya, tetapi Anda juga mempunyai hak untuk memodifikasi perangkat lunak Anda sampai perangkat lunak tersebut bekerja sesuai dengan yang Anda inginkan.

Baca juga artikel Tentang Pengertian Ubuntu.

Sumber : http://id.wikipedia.org/wiki/Ubuntu
 

Description : Folosofi Ubuntu » Rating : 5.0 » Reviewer : Roy » ItemReviewed : Folosofi Ubuntu
Updated : 23.59

Ditulis Oleh : Muhammad Royani Hari : 23.59 Kategori:

Di Tulis Oleh : Roy Lokasi : /home/bekasi

Artikel Folosofi Ubuntu, diterbitkan oleh Roy pada hari Senin, 27 Agustus 2012. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Roy adalah seorang blogger pemula yang masih harus banyak belajar dan saya harap blog ini dapat bermanfaat bagi kawan-kawan sekalian. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Salam Blogger.

0 comments:

Posting Komentar

Pengikut